Evakuasi jenazah tamu Hotel Asri.
Sumber :
  • handi firmansyah

Tamu Hotel Ditemukan Tewas dalam Kamar, Polisi temukan Obat dan Botol Minuman Suplemen

Jumat, 21 Juli 2023 - 09:43 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Seorang tamu Hotel Asri di Jalan Raya Bypass, Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto ditemukan tewas di dalam kamar, Kamis (20/7). Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab meninggalnya korban. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan obat dan sejumlah botol minuman suplemen di dalam kamar.

Tamu hotel yang meninggal diketahui bernama Deni Agustono (49), warga Banyu Urip Lor, Surabaya. Pertama kali, korban ditemukan tewas oleh petugas hotel yang sedang melakukan pengecekan dan pemeriksaan kamar. Saat itu, petugas hotel melihat korban tengah berada di atas ranjang dengan mengenakan kaus berkrah warna abu-abu dan celana kolor abu-abu.

"Sekira pukuk 13.00 WIB, kamarnya diketuk tiga kali tidak ada jawaban, kemudian saya buka. Orangnya sudah ga ada nafasnya, dengan posisi terlentang sambil memegang dada," terang petugas hotel, Heru Adi Chandra, seusai evakuasi.

Heru menambahkan, korban menginap di kamar C4 sejak hari Selasa siang. Saat itu, korban datang sendirian dengan menumpang bus.

"Korban datang sendirian dengan menumpang bus dari arah Surabaya pada hari Selasa. Kemarin sudah perpanjangan kamar, hari ini kita cek untuk perpanjangan," ujar Heru.

Heru yang mengetahui korban sudah tidak bernyawa, kemudian melaporkan ke Polsek Magersari. Polisi yang datang ke lokasi, langsung memasang garis polisi, dan melakukan olah TKP. Dari hasil identifikasi, diketahii kondisi korban sudah kaku. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa sejumlah obat, dan botol minuman suplemen.

Plh Kapolsek Magersari, AKP Agus Ismanto mengatakan, korban menginap sendirian sejak Selasa. Saat ini, pihaknya masih menunggu hasil visum untuk dapat mengetahui penyebab kematian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral