raja mabuk ditemukan meninggal dunia pegang botol miras.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Raja Mabuk Ditemukan Meninggal Dunia Pegang Botol Minuman Keras di Depan Restoran di Surabaya

Jumat, 21 Juli 2023 - 10:59 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Diduga overdosis minuman keras jenis oplosan, seorang pria asal Dukuh Pakis, Surabaya, ditemukan meninggal dunia, di depan restoran Altoro (Resto & Lounge) kawasan Jalan Raya Kupang Indah, Sukomanunggal Surabaya, Kamis (20/7). 
 
Dari informasi yang dihimpun melalui laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya, pria malang tersebut berisinial EKJ (46) ditemukan pertama kali oleh salah seorang pegawai restoran, sekitar pukul 10.00 WIB.
 
“Mulanya saya pikir hanya mabuk dan tertidur karena posisi pria tersebut kepala tertunduk dengan tangan masih memegang botol minuman keras, tapi kami curiga karena dari mulutnya berbusa,” ujar saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya.
 
Sementara itu, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Surabaya, Buyung Hidayat menjelaskan melalui laporan resminya yang digali dari saksi mata maupun pegawai kebersihan restoran, yang hendak membangunkan EKJ yang dikira sedang tertidur, karena diketahui EKJ sudah berada di resto sejak Rabu malam. 
 
“Saksi mengira bahwa korban masih tertidur karena terpengaruh minuman alkohol. Saat saksi membangunkan kondisi saksi sudah tidak bernafas,” kata Buyung, melalui laporan resmi BPBD.
 
Kemudian pihak restoran langsung menghubungi Command Center 112 untuk tindak lanjut. Petugas terkait pun langsung memeriksa kondisi jenazah EKJ.
 
“Setelah dilakukan proses identifikasi, selanjutnya jenazah pria mabuk tersebut langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo menggunakan ambulana PMI disertai keluarganya yang turut mendampingi,” ujarnya.
 
Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa CCTV yang ada di restoran.
 
“Sebagai tim inafis maupun kepolisian masih mendalami kronologi melalui CCTV di TKP bersama pihak pegawai restaurant,” pungkasnya. (zaz/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral