Seorang Kakek asal Ngawi Tabrakkan Diri ke KA Majapahit.
Sumber :
  • tvOne - mifktakhul erfan

Dituduh Cabuli Anak Dibawah Umur, Seorang Kakek asal Ngawi Tabrakkan Diri ke KA Majapahit

Minggu, 23 Juli 2023 - 16:27 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Kereta Api Majapahit relasi Pasar Senin - Malang menyambar seorang kakek di perlintasan tanpa palang pintu masuk Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Minggu pagi (23/7).

Mayat korban yang diketahui bernama Imam Supangat (60) warga setempat ini terseret hingga sejauh 500 meter dari lokasi kejadian. Bahkan tubuh korban sudah tak utuh lagi akibat tertabrak kereta api tersebut.

Nur Kholis (45) petugas dari KAI mengatakan, Minggu pagi masinis KA Majapahit berhenti di Stasiun Kedunggalar Ngawi untuk melapor bahwa telah menabrak orang yang tidur terlentang di tengah rel KA.

“Masinis lapor di stasiun Kedunggalar saat melintas ada orang yang tidur terlentang ditengah-tengah rel gitu mas laporannya, korban terlindas,” kata Nur Kholis saat mengevakuasi korban.

Terpisah, Samidi (50) Ketua RT tempat tinggal korban mengaku korban diduga depresi setelah dilaporkan atas kasus pencabulan anak di bawah umur. Bahkan korban Imam Supangat sempat diperiksa satu kali oleh penyidik Polres Ngawi.

“Sepertinya korban mengalami depresi mas, atas laporan pencabulan anak dibawah umur yang masih keponakan sendiri. Diduga karena itu lalu bunuh diri,” ungkap Samidi.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Kedunggalar dan tim Inafis Polres Ngawi yang menerima laporan mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Disekitar lokasi juga ditemukan sebuah amplop berisi kertas diduga pesan terakhir yang sebelumnya ditulis oleh korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral