Usai Aniaya Orang Tua, Wanita ODGJ di Ngawi Diduga Bakar Rumahnya Sendiri.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Usai Aniaya Orang Tua, Wanita ODGJ di Ngawi Diduga Bakar Rumahnya Sendiri

Senin, 24 Juli 2023 - 10:53 WIB

Ngawi, tvOnenews.com – Sebanyak tiga bangunan rumah milik pasangan lansia Saimun (70) dan Ponirah (65), warga Desa Jeblogan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Senin dini hari (24/7) ludes terbakar.

Bangunan rumah yang terbuat dari papan kayu membuat api dengan mudah terbakar, terlebih angin kencang menyebabkan api dengan cepat menjalar ke bangunan lainnya dan membakar seluruh isi rumah.

Menurut keterangan dari Joko Santoso (40) tetangga korban, kebakaran mulai terjadi Senin dini hari, sekitar pukul 00.15 WIB. Saat kejadian rumah tersebut hanya ditinggali oleh anak perempuan dari Saimun yang mengalami gangguan jiwa. 

“Warga itu tahunya rumah sudah terbakar separuh gitu, nah anaknya Pak Saimun yang ODGJ itu kan ada di dalam sendirian entah main api atau apa tahu-tahu sudah terbakar,” terang Joko.

Sementara Saimun dan istrinya tengah mengungsi di rumah tetangga usai diungsikan warga, karena sempat dianiaya oleh anak perempuannya. Saimun mengalami luka pukulan benda tumpul di bagian kepala. 

“Pak Saimun dan istrinya sudah pindah diungsikan ke tetangga, karena tadi pagi itu anaknya ngamuk, dan memukul kepala bapaknya itu,” imbuhnya.

Keterangan yang sama juga diungkapkan oleh Sunyoto Kepala Desa Jeblogan, yang membenarkan bahwa anak perempuan pemilik rumah memang stres, ODGJ bahkan sempat dibawa ke rumah sakit jiwa di Ngawi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral