Diduga Depresi Tak Kunjung Menikah, Penjaga Kantor PDAM di Madiun Nekat Gantung Diri.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Diduga Depresi Tak Kunjung Menikah, Penjaga Kantor PDAM di Madiun Nekat Gantung Diri

Selasa, 25 Juli 2023 - 11:57 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Entah apa yang ada dibenak Agus Susanto (38) warga Desa Klagenserut, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, pemuda yang juga sebagai petugas penjaga malam kantor PDAM Unit Jiwan Kabupaten Madiun nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Korban ditemukan pertama kali oleh rekannya sesama penjaga keamanan kantor PDAM, Selasa (25/7) sekitar pukul 06.00 WIB sudah tewas tergantung di pohon mangga belakang kantor tempatnya bekerja.

Kapolsek Jiwan, AKP Gunawan membenarkan telah ditemukan seorang penjaga keamanan Kantor PDAM Unit Jiwan yang meninggal karena gantung diri Selasa pagi. Dibantu tim Inafis dari Polres Madiun Kota dan juga petugas medis puskesmas langsung memeriksa kondisi korban dan melakukan olah TKP.

“Menurut dari keterangan saksi-saksi korban adalah penjaga malam kantor PDAM sini. Saat temannya shift pagi datang sekitar pukul 06.00 WIB korban sudah ditemukan tewas gantung diri,” ujar Gunawan.

AKP Gunawan juga mengatakan bahwa, korban sebelumnya piket siang pada hari Senin kemarin. Namun saat pergantian shift, korban mengatakan pada rekanya minta terusan sampai pagi lantaran korban merasa kecapekan dan ingin istirahat di kantor.

Dari hasil olah TKP sementara, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan maupun tindak kriminal pada tubuh korban. Hasil tersebut dikuatkan dengan hasil pemeriksaan tim medis puskesmas desa bahwa korban meninggal murni bunuh diri.

“Hasil olah TKP kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau yang mencurigakan lainya, jadi murni meninggal gantung diri,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral