Muhammad Ridwan, pemain baru Gresik United.
Sumber :
  • m habib

Gabung Gresik United, Eks Striker Timnas U-23 Muhammad Ridwan Jadi Andalan di Lini Depan

Selasa, 25 Juli 2023 - 20:18 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Penyerang muda Persik Kediri, Muhammad Ridwan akhirnya memilih bergabung dengan tim Laskar Joko Samudro Gresik United. Eks striker timnas U-23 asuhan pelatih Shin Tae yong dengan tinggi badan 184 sentimeter itu, kini menjadi andalan di lini depan laskar 'Joko Samudro' Gresik.

Sebelum bergabung dengan tim Gresik United, Muhammad Ridwan terlebih dulu memperkuat Persik Kediri. Dengan bergabungnya Muhammad Ridwan, diharapkan lini depan Gresik United akan semakin tajam. Pasalnya, sebelum adanya pemain tersebut, Gresik United terlebih dulu merekrut Samsul Arif.

Setelah resmi bergabung, Muhammad Ridwan, pemain yang lahir di Kendal, Jawa Tengah itu pun berharap dirinya bisa mengangkat Gresik United ke Liga 1, atau kasta tertinggi sepak Tanah Air. Nantinya, Muhammad Ridwan akan mengenakan nomor punggung 17.

"Alasan saya lebih memilih Gresik United karena tim ini lebih serius, dan mempunyai target naik ke Liga 1," ujarnya, Selasa (25/7).

Ridwan menambahkan, setelah dinyatakan resmi bergabung dengan Gresik United dengan ditandai tanda tangan kontrak, dia berharap bisa bekerjasama dengan pemain lainnya.

"InsyaAllah tim baru saya Gresik United bisa meraih prestasi sesuai target yang diinginkan oleh manajemen," imbuhnya.

Sementara itu, Manager Gresik United Harris Bahasuan mengatakan, Muhammad Ridwan setelah tanda tangan kontrak besok langsung menjalani training center (TC) bersama pemain lainnya di ARG Field Polbangtan Lawang, Kabupaten Malang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral