Aksi bule selonjoran di bioskop.
Sumber :
  • syamsul huda

Tegas! Security Tegur Bule Selonjorkan Kaki di Kursi Saat Nonton Bioskop Tuai Pujian Warganet

Sabtu, 29 Juli 2023 - 13:14 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Aksi tak terpuji kembali dipertontonkan bule saat berada di dalam gedung bioskop. Video yang dibagikan melalui akun Tiktok @charmy1997_ ini sudah dibagikan sejak beberapa hari lalu.

Dalam unggahan video yang diduga direkam di salah satu gedung bioskop di Surabaya ini, telah disukai sebanyak 2000 warganet lebih, dan dibagikan kembali sebanyak 3600 kali. Ribuan komemtar pun disematkan dalam video tersebut.

Tampak dalam video tersebut seorang bule perempuan menaikkan kakinya keatas sandaran kursi (selonjoran), sembari menggoyangkan kakinya, dan bermain ponsel. Aksi tak patut ini dilakukan di dalam bioskop.

Melihat aksi tak pantas ini, sontak dalam video tersebut, seorang security langsung menegur bule untuk menurunkan kakinya, dan langsung sang bule menurunkan kakinya dari sandaran kursi.

Aksi tegas sang security yang menegur bule tak sopan inipun langsung mendapatkan pujian dari warganet, dan tak sedikit pula yang mencemoohh sang bule yang tak sopan.

"Lha ya padane ndek negarane dewe ae (kok disamakan di negaranya sendiri saja)," tulis akun @sayang, dalam kolom komentar.

"Nah gitu gada yang namanya gak enakan ama orang luar. Ramah boleh tapi tegas juga harus," tambah salah satu netizen. (sha/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral