Sidak pangkalan LPG melon.
Sumber :
  • imron danu

PT Pertamina Putra Niaga Sidak ke Pangkalan Elpiji di Kediri, Jamin Stok Aman

Sabtu, 29 Juli 2023 - 15:32 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Direktur Utama PT Pertamina Putra Niaga, Riva Siaahan melakukan inspeksi mendadak di sejumlah agen di wilayah Kota dan Kabupaten Kediri. Dalam sidak kali ini, Riva memastikan jika stok gas elpiji tiga kilogram masih aman dan mencukupi. 

"Ke Kediri hari ini mau memastikan dan melihat langsung upaya yang dilakukan Pertamina untuk menjaga dan menjamin elpiji ini tetep tersedia, dan memang bener tersedia," jelas Riva Siaahan, Jumat (28/7). 

Dalam sidak kali ini, Riva didampingi Executive GM Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Dwi Puja Ariestya, langsung mendatangi agen elpiji di wilayah Pesantren Kota Kediri dan mengecek stok elpiji tiga kilogram. 

Hasilnya petugas tidak menemukan adanya kelangkaan gas elpiji tiga kilogram, melainkan diakibatkan tingginya permintaan. Sedangkan pasokan untuk agen tetap stabil dan lancar.

"Itu bukan sebagai kelangkaan memang disebabkan tidak adanya produck, tapi memang adanya kebutuhan yang bertambah, kebutuhan yang meningkat karena pembelian memang rame di pembelian," imbuhnya. 

Petugas kemudian melanjutkan sidak ke pangkalan di wilayah Desa Bulupasar Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, di lokasi tersebut tidak ditemukan adanya kelangkaan.

"Upaya-upaya yang kita lakukan untuk menyebar lebih banyak, membantu dan mendata, kita menjamin supaya antrean itu tidak ada," pungkasnya. (min/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
Viral