Foto siswi membawa senjata yang viral.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Foto Siswi MA di Magetan Berpose Angkat Senjata Laras Panjang dan Rompi Anti Peluru Viral di Medsos

Sabtu, 29 Juli 2023 - 17:21 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Beredar foto sejumlah siswi berkerudung angkat senjata laras panjang dan memakai rompi anti peluru viral di media sosial. Foto tersebut diketahui adalah siswi di sebuah sekolah di Magetan. 

Foto tersebut viral di media sosial setelah diunggah di akun Instagram Islah _Bahrawi. Sebanyak dua foto yang menunjukkan sejumlah siswi memegang senjata laras panjang lengkap dengan rompi anti peluru. 

Foto ke dua, sebanyak tujuh siswi berseragam pramuka. Kedua foto tersebut berlatar belakang sawah dan gunung. Namun dalam postingan Instagram Islah_bahrawi mengatakan, berlokasi di Sekolah Baitul Qur’an Magetan. 

“Yang menjadi pertanyaan adalah entah jenis pendidikan apa yang diberikan kepada anak-anak kita. Mungkin saja pelajaran strategi perang (I’dad) atau latihan fisik dengan senjata pembunuh artifisial. Tapi apa tujuanya?” dalam tulisan Islah_Bahrawi di Instagramnya.

Sontak, foto tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Banyak komentar negatif dari netizen, yang menyayangkan dan khawatir anak-anak usia sekolah sudah diajarkan pendidikan perang.

“Serem amat sih liat murid2 sekolah, perempuan pula yang kodratnya lemah lembut, malah nenteng senjata gitu.” Tulis akun @mamiarmnasco. 

“Islam makin jelek Krn kelakuan oknum2 begini, jadi semakin menguatkan radikalisme lekat dengan Islam. Ujung2nya non muslim yang kena sasaran.” Tulis akun @million.pixels.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral