Evakuasi moge.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Wisata Sarangan, Satu Luka-luka

Minggu, 30 Juli 2023 - 09:42 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Kecelakaan antar pengendara motor gede (Moge) Harley Davidson terjadi di jalan raya Sarangan menuju Magetan, tepatnya di tikungan masuk Desa Campursari, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Sabtu (29/7) sekitar pukul 16.30 WIB. 

Pengendara moge bernopol B 6370 TVY berinisial AB (52) warga Tebet Jakarta Selatan terjatuh saat dalam perjalanan konvoi dari arah Sarangan menuju Madiun. 

Sumarno (58) warga setempat mengaku, yang mengalami kecelakaan adalah empat rombongan motor gede. Korban yang berada di depan tiba-tiba terjatuh karena menghindari motor lain searah di depannya.

“Ada empat motor tadi Harley semua, katanya sih menghindari motor atau sepeda gitu, lalu yang depan jatuh terus ditubruk (tabrak) moge dari belakang,” jelas Sumarno. 

Menurut Sumarno, akibat kecelakaan tersebut hanya satu yang luka yakni, AB korban pengendara moge. Selain mengalami luka-luka, motor Harley Davidson milik korban juga mengalami kerusakan.

“Total moge tadi sekitar 15 kalau nggak salah, kenceng-kenceng semua jalannya tapi untungnya tidak ada korban dari masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Polisi dari Satlantas Polres Magetan yang tiba di lokasi kejadian hanya mendapati satu kendaraan towing tengah mengevakuasi dua moge lain karena mengalami kerusakan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
08:40
Viral