Pelaku pencurian sepeda.
Sumber :
  • edi cahyono

Viral di Medsos, Pria Curi Sepeda Gunung Milik Karyawan Kafe di Kawasan Haritage Kayutangan Terekam CCTV

Minggu, 30 Juli 2023 - 09:52 WIB

Malang, tvOnenews.com - Viral di Twitter, aksi seorang pria tegap yang memakai kaos pendek warna biru, celana panjang jeans warna hitam, tinggi badan 173 sentimeter dan berusia kisaran 50 tahun, terekam CCTV saat mencuri sepeda pancal merek Shimano, di tempat parkir sepeda di kawasan Haritage Kayutangan, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Aksi pria ini diketahui hari Kamis (27/7) sekitar pukul 15.44 WIB sore. Pelaku mengambil sepeda milik karyawan magang di Momo's Coffee & Bakery yang terletak di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No 11A, Kauman, Kecamatan Klojen.

Informasi didapat wartawan tvOnenews.com saat mendatangi lokasi kejadian, sepeda gunung merek Shimano milik karyawan magang dan tercatat sebagai mahasiswi UB, bernama Meisilia Baene (21) asal Kota Padang, Sumatra Barat.

"Dia Mahasiswi UB dan disini magang kerja baru empat bulan di MoMo' s Caffee & Bakery," kata Bintang Chriswanto (22) karyawan dan tercatat warga Jalan Puter Dalam Sukun Kota Malang kepada tvOnenews.com, Jumat (28/7).

Diceritakan Bintang, Meisilia membawa sepeda saat masuk shift pagi, namun kalau shift sore, dia tidak membawa sepeda gunungnya.

"Kemarin saat hendak pulang sekitar jam 16.15 WIB, Kamis (27/7) sepeda miliknya yang terparkir di depan pintu masuk MoMo"s Caffee & Bakery ternyata tidak ada di lokasi," bebernya.

Mengetahui sepeda gunungnya hilang, Meisilia langsung meminta bantuan ke rekannya kerja untuk mengecek rekaman CCTV millik caffe tersebut dan ternyata dicuri oleh pelaku ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral