Proses pencarian tiga korban tenggelam.
Sumber :
  • mohammad mahrus

Perahu Bocor di Aliran Bengawan Solo, Satu Selamat Tiga Korban Hilang Belum Ditemukan

Minggu, 30 Juli 2023 - 11:20 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Empat remaja di Kabupaten Lamongan, tenggelam di Sungai Bengawan Solo, pada Sabtu dini hari kemarin. Satu korban berhasil selamat, sedangkan tiga korban lainnya masih belum ditemukan. 

Pencarian tiga korban insiden perahu bocor di aliran Bengawan Solo yang ada di Kelurahan Banaran, Kecamatan Babat belum membuahkan hasil. Lima perahu karet dikerahkan untuk melakukan pencarian. 

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lamongan, Muhammad Muslimin mengatakan, pencarian hari pertama terhadap tiga remaja korban tenggelam di Bengawan Solo yang ada di Kelurahan Banaran, Kecamatan Babat, belum membuahkan hasil.

Tim gabungan dari BPBD Lamongan beserta anggota TNI Polri terus berupaya semaksimal mungkin mencari empat orang tengelam.

"Pencarian di hari pertama belum membuahkan hasil, hari ini kita lanjutkan pencarian tiga korban tenggelam," kata Muhammad Muslimin saat dikonfirmasi tvOnenews.com (30/7). 

Menurut Muslimin, petugas gabungan mengerahkan lima perahu karet untuk melakukan pencarian baru sebatas radius 50 meter dari TKP tenggelamnya korban. Selain petugas BPBD, Polri dan TNI, pencarian juga dibantu petugas dari Satpol Airud Lamongan.

"Pencarian hari ini masih menyisir dan melakukan praktik zig zag pengeburan di kedalaman sungai," ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral