Warga Pasar Kembang Surabaya Dikejutkan dengan Jalan Aspal Menggunung.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Warga Pasar Kembang Surabaya Dikejutkan dengan Jalan Aspal Menggunung, Ada Apa?

Selasa, 1 Agustus 2023 - 17:58 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Warga Jalan Raya Pasar Kembang Surabaya, dikejutkan dengan adanya jalan aspal yang tiba-tiba menggunung hingga menimbulkan letusan kecil akibat tekanan. Kejadian itu diketahui warga pada Selasa pagi (1/8), saat warga hendak ke pasar.

Akibatnya, Jalan Raya Pasar Kembang ini mengalami kerusakan, dan sempat menimbulkan kemacetan, karena memang jalan tersebut padat arus lalu lintas.

Jayun, salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut menceritakan, awalnnya jalan yang ada di depan tokonya itu normal. Kemudian pagi sekitar pukul 08.00 WIB tiba-tiba terlihat menggunung hingga setinggi satu meter.

"Pagi itu saya lihat masih kecil sekitar lima centimeter. Kemudian saya keluar, sekitar jam delapan sudah besar sekitar satu meter," jelas Jayun, Selasa (1/8).

Jayun menambahkan, kejadian aspal menggunung tersebut karena adanya pemasangan pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang dilakukan sejak beberapa hari. Insiden itu, membuat Jayun merugi lantaran toko tempatnya bekerja terpaksa tidak bisa berjualan.

"Ini ada pemasangan pipa PDAM baru. Ya mau gimana lagi, kalau terganggu ya pasti karena tepat di depan toko saya," tambah Jayun.

Sementara Manager Proyek pengerjaan pipa PDAM Surabaya, Louis Andilun Gatu menjelaskan, adanya jalan aspal menggunung hingga meletus, dikarenakan adanya pemasangan pembaruan pipa PDAM.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral