Kecelakaan di Jalan Raya Bypass Sidomojo Km 28.8.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Gagal Menyalip, Seorang Pelajar di Sidoarjo Tewas Terlindas Truk

Rabu, 2 Agustus 2023 - 20:51 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Diduga akan mendahului kendaraan lain, seorang pelajar salah satu SMK di Sidoarjo terserempet oleh kendaraan lain, kemudian terlindas oleh truk dari belakang. Na’as korban meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Krian, Iptu Indra mengatakan kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Bypass Sidomojo Km 28.8, tepatnya di depan PT KWSG Kecamatan Krian, Sidoarjo, pada Selasa (2/8).  

Korban diketahui bernama M Faris Fikrianto (17) warga Legundi Krikilan, Driyorejo, Gresik. Ia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol W 4868 OK. Korban terlindas truk box nopol S 8923 WD yang dikemudikan oleh Agung Nugroho (36) warga Balong Besok, Diwek, Jombang.

Lanjut Iptu Indra, kejadian tersebut diduga karena korban gagal saat akan mendahulukan kendaraan di depannya.

"Diduga gagal mendahului kendaraan lain, korbannya seorang pelajar ini terjatuh kemudian dilindas oleh truk box,” ujar Iptu Indra.

Indra menambahkan, dari keterangan sejumlah saksi-saksi di lokasi kejadian mengatakan, bahwa kejadian itu berawal saat kendaraan sepeda motor Yamaha Mio tersebut melaju dari arah Mojokerto kearah Surabaya. Pada saat mendahului truk yang ada didepannya, pengendara tersebut terserempet oleh truk yang tidak diketahui nopolnya.

"Kemudian pengendara sepeda motor Yamaha Mio tersebut oleng jatuh kekiri. Bersamaan dengan itu tiba-tiba ada truk box dari belakang, sehingga tidak bisa dihindari truk box melindas pelajar tersebut. Kita langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Anwar Medika Sidoarjo," ujar Indra. (khu/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral