Wanita Hamil di Ponorogo Curi Keperluan Calon Bayinya di Toko.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Terhimpit Kebutuhan Ekonomi, Wanita Hamil di Ponorogo Curi Keperluan Calon Bayinya di Toko

Kamis, 3 Agustus 2023 - 15:53 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com — Seorang wanita yang tengah mengandung 7 bulan di Ponorogo, tertangkap tangan oleh karyawan toko baju di Desa Jabung, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, saat mencuri beberapa kebutuhan calon bayinya.

Aksi kurang terpuji dari calon ibu muda tersebut viral di media sosial, dan kini kasus tersebut ditangani Polsek Mlarak.

Iptu Rosid Effendi, Kapolsek Mlarak saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti yang dicuri dari toko baju tersebut.

"Pelaku berinisial FFL (23) warga Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo. Kronologis kejadiannya sekitar jam 12.15 WIB berangkat dari rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam, saat berangkat pelaku sudah membawa tas plastik (kresek) warna hitam," kata Kapolsek Mlarak, Iptu Rosyid Effendi.

Ketika pelaku masuk ke dalam, karyawan toko sudah melihat dan hafal dengan pelaku. Karena sebelumnya sudah pernah melakukan pencurian di tempat yang sama sekitar sebulan yang lalu.

"Gerak-gerik pelaku sudah diawasi penjaga toko tersebut. Sementara pelaku tidak menyadari bahwa dirinya diawasi dan tetap mengambil barang-barang yang kemudian barang-barang tersebut dimasukkan ke dalam tas plastik (kresek) warna hitam yang dibawa dari rumah. Dan hanya membayar minuman dan eskrim yang diambilnya kemudian meninggalkan took," terangnya.

Saat itulah terlapor dihentikan oleh karyawan dan menegur barang-barang lain belum dibayarkan. Dan dalam waktu hampir bersamaan pelaku sudah dikerumuni karyawan-karyawati dan dicerca berbagai pertanyaan, selanjutnya pelaku diamankan di toko bagian belakang, serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mlarak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
01:05
01:25
09:22
02:07
02:34
Viral