Rekaman CCTV pencurian hp di konter.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Pura-Pura Beli Casing, Dua Pria di Magetan Terekam CCTV Curi Hp Milik Konter 

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 10:59 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Dua orang pria tak dikenal terekam CCTV melakukan aksi pencurian handphone milik konter hp di jalan Imam Bonjol Kelurahan Kauman, Magetan mencuri dua buah handphone pada Jumat (4/8).

Dalam rekaman CCTV yang berdurasi 2.37 menit, nampak jelas dua pria tak dikenal masuk konter hp. Satu pelaku mengalihkan perhatian karyawati untuk mengambilkan casing hp yang berada di gantungan tembok dekat pintu masuk. 

Sementara satu pelaku lainnya memantau keadaan sambil mendekati meja kasir. Sesekali pelaku melihat laci bawah. Setelah mengetahui korban lengah, pelakupun mengambil handphone di laci kasir tersebut. 

Pelaku langsung keluar menuju sepeda motornya yang sudah terparkir dekat pintu masuk, disusul pelaku lainya yang sebelumnya melihat-lihat casing hp bersama korban, dan berhasil kabur.

Korban Pembayun Ari (20) mengaku baru menyadari keanehan setelah kedua pelaku tersebut pergi terburu-buru. Setelah melihat laci di meja kasir, dua handphone milik konter yang dipakai untuk transaksi pengisian pulsa hilang. 

“Awalnya itu ada dua orang laki-laki saya nggak kenal masuk konter, satunya minta tolong ambilkan casing hp, satunya lagi awalnya ikut lihat-lihat casing lalu saya sudah gak tahu lagi karena melayani pelaku lainya,” kata Pembayun. 

Setelah mengetahui kejadian tersebut, korban pun langsung memberi tahu ke pemilik konter dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Magetan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral