Bursa kerja di Banyuwangi.
Sumber :
  • happy oktavia

Kabar Gembira! Banyuwangi Buka Lowongan 1.800 Tenaga Kerja, Difabel Bisa Mendaftar  

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 12:30 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Kabar gembira bagi para pencari lowongan kerja. Pemkab Banyuwangi membuka bursa kerja yang membutuhkan banyak formasi keahlian. Total sebanyak 1.800 tenaga kerja yang direkrut. Jumlah ini ditawarkan sedikitnya 67 perusahaan berskala nasional.

Bursa kerja ini hanya dibuka tiga hari, 10-12 Agustus besok. Para peminat bisa mendatangi lokasi bursa kerja di GOR Tawangalun, Banyuwangi. 

Job fair ini mempertemukan langsung antara perusahaan dengan pencari kerja. Harapannya, putra–putri Banyuwangi bisa memanfaatkannya,” kata Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, Sabtu (5/8) siang.

Mereka yang berminat bisa mendatangi bursa kerja mulai pukul 08.00-15.00 WIB. Lowongan yang disediakan mencari berbagai lulusan. Tak hanya perusahaan lokal, banyak perusahaan luar daerah yang ikut membuka lowongan kerja. Mulai perbankan, rumah sakit, perhotelan, manufaktur, retail dan leasing. 

“Harapannya, kegiatan ini menjadi wadah untuk memudahkan para pencari kerja,” jelasnya.

Jumlah lowongan tenaga kerja yang ditawarkan ini masih bisa bertambah. Sebab, jumlah perusahaan yang akan bergabung masih terus mengalir. 

“Kami masih membuka pendaftaran bagi para perusahaan yang akan bergabung. Jadi, lowongan masih bisa bertambah lagi,” kata Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Perindustrian Kabupaten Banyuwangi, Abdul Kadir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral