Anggota Panitia Pemungutan Suara di Kediri Ditemukan Tewas.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Diduga Menjadi Korban Begal, Anggota Panitia Pemungutan Suara di Kediri Ditemukan Tewas

Senin, 7 Agustus 2023 - 14:58 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Ahmad Adetya Patria Nanda, warga Kelurahan Dandangan, Kota Kediri ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri di saluran irigasi persawahan, Jalan Puskesmas Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Korban diketahui adalah seorang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kelurahan Dandangan Kota Kediri.

Kapolsek Ngasem, Iptu Dyan Purwandi mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh Suwito yang akan pergi ke sawah untuk melihat perairan sawahnya, namun pada saat itu saksi melihat korban tergeletak dalam selokan.

"Saksi ini sedang di sawah mengecek pengairan, kemudian ia menemukan seorang pria yang sudah dalam kondisi luka dan tidak sadarkan diri," jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Aura Syifa untuk mendapat pertolongan, namun setelah mendapat perawatan korban meninggal dunia.

"Tim kami setelah mendapatkan laporan langsung menuju ke lokasi kejadian dan menolong korban. Selanjutnya korban dilarikan ke RS Aura Syifa," paparnya.

Korban mengalami luka pada bagian muka dan sekitar. Dugaan sementara Adetya menjadi korban begal. Sementara, polisi masih menyelidiki kasus korban ditemukan tergeletak di selokan Jalan Puskesmas tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral