Dendam, Penjual Nasi asal Tuban Diracun Sepupunya saat Pesta Miras.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Sakit Hati, Penjual Nasi asal Tuban Diracun Sepupunya saat Pesta Miras

Selasa, 8 Agustus 2023 - 19:47 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Pelaku pembunuhan terhadap seorang pemuda asal Tuban, yang berprofesi sebagai penjual nasi berhasil ditangkap polisi. Pelaku yang berprofesi sebagai kuli bangunan ini ditangkap tim Reskrim Polresta Sidoarjo saat sedang berada di rumahnya, di kawasan Rangka Kidul, Sidoarjo Kota.

Dari keterangan polisi, korban Achmad Mukiyin, 23 tahun tewas dibunuh dengan cara diracun dengan potasium oleh tersangka. Tersangka yang diketahui bernama Rully Irwansyah, 23 tahun warga jalan Sadewo, Rangka Kidul, Sidoajo, Jawa Timur.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, peristiwa pembunuhan ini dipicu oleh dendam tersangka kepada korban. Tersangka yang merupakan sepupu dengan korban ini dendam, lantaran motor tersangka dijual oleh ayah korban tanpa sepengetahuan tersangka.

"Tersangka dendam karena motor tersangka dijual tanpa sepengetahuan tersangka," ujar Kusumo.

Kusumo mengatakan, peristiwa pembunuhan ini sendiri sudah direncanakan oleh tersangka. Tersangka merencanakan pembunuhan kepada korban dengan cara diracun dengan menggunakan potasium dengan mengajak korban pesta minuman bersama.

Pada Selasa (1/8) malam, tersangka dengan korban bersama temannya melakukan pesta minuman keras di kamar kontrakan korban usai korban pulang jualan nasi.

"Saat melakukan minuman keras, potasium ini dicampur dengan minuman tanpa sepengetahuan korban. Namun teman korban mengetahui pelaku mencampur minuman, tapi pelaku bilang kalau itu sabu agar minumanannya lebih asik," terang Kusumo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral