Pemotor asal Kromengan Tewas Terlindas Truk di Gondanglegi Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Jatuh saat Menyalip, Pemotor asal Kromengan Tewas Terlindas Truk di Gondanglegi Malang

Rabu, 9 Agustus 2023 - 19:02 WIB

Malang, tvOnenews.com  - Seorang pengendara motor Honda Supra Supra X 125  N-2979-FA asal Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang dikabarkan meninggal dunia pasca terlibat kecelakaan di Jalan Raya Mawar RT 04 RW 01, Desa Putatlor, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Peristiwa kecelakaan itu diduga akibat kekurang hati-hatian korban yang tergesa-gesa mendahului kendaraan lain. Dan peristiwa ini diketahui terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (9/8) pagi.

"Identitas korban berdasarkan KTP, diketahui bernama Revana Eka Satria (21) warga Dusun Krajan RT 08 RW 01, Desa Ngadirejo, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang,” ujar Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna kepada tvOnenews.com, Rabu (9/8) sore.

Dikatakan Joko terkait kronologi, berawal saat korban yang mengendarai Honda Supra X dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi, dan  sesampainya di lokasi korban mendahului kendaraan R4 tidak dikenal yang melaju searah di depannya.

"Saat menyalip kendaraan Mr X, korban tidak dapat mengusai rem dan stir, hingga terjadilah srempetan dengan kendaraan Mr X sampai motor korban  terjatuh,” bebernya.

Lanjut kata Joko, saat yang sama dari arah berlawanan dari arah Utara ke Selatan berjalan dengan kecepatan sedang melaju kendaraan Truck Isuzu N-9654-UD yang dikendarai Muhammad Romy Syahrial  yang masih berusia 19 tahun asal  Jalan  Letjend Panjaitan Rt 05 Rw 01, Desa Gondanglegi Kulon, Kabupaten Malang dengan kecepatan tinggi.

"Karena jarak sudah dekat dan pengemudi truk berusaha mengerem laju truknya namun tubuh korban tetap terlindas di roda belakang sebelah kanan kendaraan truk," terang Joko kepada tvOnenews.com, Rabu (9/8).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral