KOndisi truk usai kecelakaan.
Sumber :
  • dimas farik

Derrr!! Truk Fuso Vs Truk Elf, Sopir Elf Terjepit dan Tewas di Lokasi

Kamis, 10 Agustus 2023 - 15:26 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas melibatkan truk fuso dan truk elf terjadi di jalan raya Krangan Timur, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Insiden ini berawal dari truk Hino atau Fuso nomor polisi M 9772 AB yang dikemudikan oleh D melaju dari arah timur, Sampang menuju ke Barat, Bangkalan.

"Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan hilang kendali hingga oleng ke kiri jalan lalu menabrak pohon. Setelah menabrak pohon di pinggir jalan itu, truk lalu melaju ke arah kanan jalan,” kata Aipda Buhori, Petugas Laka lantas Polres Bangkalan, Kamis (10/8).

Aipda Buhori mengatakan, pada waktu yang bersaman, truk Elf nomor polisi L 9772 UC yang dikemudian M melaju dari arah barat, Bangkalan menuju ke timur, Galis ataupun ke arah Kabupaten Sampang.

"Tepat pada waktu yang bersamaan, truk elf dikemudikan Muhsin dari arah berlawanan barat menuju ke arah timur. Karena kedua truk jarak sudah dekat, hingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Benturan yang cukup keras membuat seorang sopir truk Elf bernama Muhsin (43) asal Pamekasan, tak sadarkan diri karena terjepit badan kendaraan.

Warga dan petugas Kepolisian Bangkalan sempat kesulitan untuk mengevakuasi korban keluar dari dalam kendaraan. Tak lama kemudian sang sopir akhirnya bisa dievakuasi dengan kondisi wajah mengalami luka serius.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral