dilaporkan Hilang, Seorang Perempuan di Pacitan Ditemukan Tewas.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Dilaporkan Hilang, Seorang Perempuan di Pacitan Ditemukan Tewas

Kamis, 10 Agustus 2023 - 21:34 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Seorang perempuan yang dilaporkan hilang oleh keluarganya ditemukan tewas. Diduga korban tenggelam setelah melompat ke laut di kawasan Pantai Watubale, Dusun Godeg, Desa Jetak, Kecamatan Tulakan, Rabu (9/8) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Tulakan, Kompol Umaryono mengatakan menurut informasi warga yang melakukan pencarian sejak kemarin, korban telah ditemukan sekitar 10 meter dari Watubale, tempat korban diduga menceburkan diri ke laut.

"Dengan ditemukan korban, petugas kepolisian dibantu warga lainnya langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi jasad yang tenggelam," jelasnya.

Korban yakni Elsia Delvita (23) warga RT 04 RW 10 Dusun Taman, Desa Hadiwarno, Kecamatan Ngadirojo. Korban ditemukan warga Kamis (10/8) sekitar pukul 09.15 WIB, terjepit di bawah tebing bebatuan Pantai Watubale, Dusun Godeg, Desa Jetak, Kecamatan Tulakan. Jarak ditemukannya korban dengan tempat kejadian perkara hanya beberapa meter saja.

Kompol Umaryono menambahkan, saat ditemukan kondisi korban tertelungkup di bawah bebatuan dengan pakaian dalam yang melekat pada tubuhnya. Sedangkan pada tubuh korban terdapat sejumlah luka goresan akibat benturan saat korban tenggelam.

"Ada sejumlah luka pada tubuhnya akibat dari benturan bebatuan saat korban terombang- ambing ombak laut," imbuhnya.

Warga sebelumnya pada Rabu (9/8) sore memberitahukan kepada pengelola pantai bahwa ada kendaraan terparkir tanpa diketahui pemiliknya. Peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Tulakan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral