Manalagi Strudel Panjang 780 Meter Kota Batu Pecahkan Rekor MURI.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Manalagi Strudel Sepanjang 780 Meter di Kota Batu Pecahkan Rekor MURI

Jumat, 11 Agustus 2023 - 20:49 WIB

Batu, tvOnenews.com Rekor MURI kembali terpecahkan dengan berhasilnya pembuatan manalagi strudel terpanjang sepanjang 780 meter di Kota Batu, Jawa Timur.

Acara yang diadakan di Kota Batu ini menarik perhatian banyak pengunjung yang ingin menyaksikan mengambil bagian dalam mencicipi strudel ini.

Tim yang terlibat dalam pencapaian ini antara lain koki hotel berbintang dan anak-anak pelajar salah satu sekolah kejuruan di Kota Batu bekerja keras selama dua hari untuk menghasilkan strudel yang lezat terbuat dari buah apel dan panjang ini.

Pj Walikota, Batu Aries Agung Paewai mengatakan, keberhasilan ini tentunya akan mengukuhkan Kota Batu sebagai tempat perayaan kuliner yang unik dan menarik perhatian para pecinta makanan dari berbagai penjuru.

Selain panjangnya yang mengesankan, strudel panjangnya 780 meter ini juga menjadi magnet bagi para penggemar kuliner di Indonesia.

"Banyak pengunjung yang berbagi foto dan video proses penyajian serta momen mereka menikmati potongan strudel tersebut. Beberapa koki terampil dari hotel berbintang dan pejabat dari undangan memberikan apresiasi atas pencapaian ini, mengakui bahwa pembuatan strudel sepanjang itu bukanlah tugas yang mudah," ungkapnya, jum'at (11/8).

Acara ini tidak hanya mengundang pengunjung lokal, tetapi juga wisatawan dari luar kota yang tertarik untuk ikut menyaksikan dan berpartisipasi dalam acara ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral