Pria buang kotoran manusia di depan Apotek.
Sumber :
  • aris sutikno

Seorang Pria Sengaja Buang Kotoran Manusia di Depan Apotek Andara di Ponorogo

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 12:36 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Aksi tidak terpuji dilakukan seorang pria tidak dikenal di depan Apotek Andara, Jalan Kiai Haji Ahmad Dahlan, Kelurahan Bangunsari.

Dalam rekaman CCTV apotek, terlihat sangat jelas seorang pria sengaja membawa plastik yang berisi kotoran manusia dan membuangnya di depan apotek saat toko belum buka. Aksi tidak pantas ditiru tersebut dilakukan saat dini hari. 

Sementara itu, saat Desi Rahma (23), karyawati apotek sedang bersiap-siap untuk membuka toko, karyawati tersebut menemukan kotoran berbau menyengat di depan pintu apotek yang terletak di sebelah utara Pasar Legi.

"Saat akan membuka toko seperti biasanya, tapi saya tercengang melihat ada kotoran yang tercecer di depan pintu apotek. Saya sangat terkejut dan tidak bisa mengerti apa yang melatarbelakangi tindakan tak pantas tersebut," ungkap Desi Rahma. 

Insiden ini terekam oleh CCTV yang terpasang di Apotek Andara dan menjadi bukti yang jelas tentang kejadian tersebut. Pria yang tidak diketahui asal usulnya tiba-tiba muncul di layar rekaman, membawa plastik yang berisi kotoran manusia dan dengan sengaja menaburkannya di depan apotek.

Atas peristiwa yang sangat meresahkan ini, pihak apotek berencana untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Langkah ini diambil untuk mencegah terulangnya tindakan serupa yang dapat mengganggu kenyamanan pembeli dan merusak citra kebersamaan di masyarakat. (asn/far) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral