Gelar Tahlil dan Doa di Ultah ke-36 Arema FC.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Gelar Tahlil dan Doa di Ultah ke-36, Arema FC Himbau Aremania Jaga Kondusifitas Malang Raya

Minggu, 13 Agustus 2023 - 13:32 WIB

Malang, tvOnenews.com - Arema FC memperingati ulang tahun ke-36 yang jatuh pada (11/8) dengan cara sederhana. Kegiatan tahlil dan doa dilakukan pada hari tersebut di Kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan No 42 Kota Malang.

“Dari Arema FC peringatan dilakukan dengan sederhana. Ada tahlil dan doa yang dilakukan di Kandang Singa,” ungkap General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi.

Dalam kegiatan tersebut doa akan dikhususkan untuk 135 korban tragedi Kanjuruhan serta tokoh pendiri tim Singo Edan yang telah mendahului. Menurut Inal, peringatan ulang tahun ke-36 ini adalah momentum untuk bermunajat agar kedepan Arema FC dan Aremania selalu diberikan keselamatan dan kembali berprestasi.

“Tentu saja di ulang tahun ke-36 ada banyak doa dan harapan. Baik untuk Arema FC, untuk Aremania, semoga kita selalu diberikan keselamatan, kekuatan dan kembali berprestasi,” ungkapnya.

Dalam ulang tahun ke-36 ini Arema FC mengusung jargon Bismillah Bangkit, artinya momentum tersebut diharapkan menjadi kekuatan untuk bangkit kembali dalam berbagai aspek.

“Harapannya tentu semoga ini menjadi momentum kebangkitan, sesuai dengan slogan yang kita usung yakni Bismillah Bangkit,” jelas Inal.

Di sisi lain, Arema FC juga menghimbau kepada Aremania yang merayakan ulang tahun dengan tetap menjaga kondusifitas Malang Raya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
Viral