Sosok Pria Misterius yang Salat di Tengah Jalan di Gresik Terungkap.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Sosok Pria Misterius yang Salat di Tengah Jalan di Gresik Terungkap, Ternyata Ini Orangnya

Selasa, 15 Agustus 2023 - 11:06 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Sosok pria misterius yang tiba-tiba melakukan ibadah salat dengan memakai baju putih, songkok putih di tengah jalan Raya Deandles, Sembayat, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, beberapa waktu lalu yang membuat warga heboh dan videonya viral di media sosial akhirnya terungkap, Selasa (15/8).

Siapa sangka pria misterius itu bukannya warga kota Santri Gresik, melainkan dia tercatat sebagai warga Dusun Podo, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Pria aneh itu rupanya bernama Slamet, yang kini telah berusia sekitar 59 tahun.

Nah menurut pengakuan istri yang bersangkutan, Slamet saat ini sedang mengalami depresi berat sejak beberapa tahun silam.

Sementara itu, Amin, Kades Sembayat, Kecamatan Manyar, Gresik, membenarkan adanya kejadian pria salat ditengah jalan tersebut. Menurut dia, kejadian itu sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis malam (10/8). Pria itu awalnya mengendarai sepeda motor, lalu turun dan langsung salat ke tengah jalan.

"Saat salat menghadap kiblat. Beberapa linmas dan warga juga turut menjaga pria tersebut dari kendaraan yang lalu lalang,” ucap Kades kepada awak media.

Kemudian dikatakan Kades Amin, pria misterius tersebut bukan warga Desa Sembayat. Warga beserta Linmas membawa pria ke trotoar pinggir jalan. Disana pria tersebut juga kembali melakukan salat.

“Saat ditanya kadang nyambung, kadang tidak. Mengaku dari Bedanten Bungah, dari Bojonegoro. Setelah selesai salat, pria itu lalu berkata saya doakan selamat semua amin,” tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral