Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Singosari Satu Atap.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Kepala Sekolah SMPN 5 Singosari Satu Atap Diduga Tendang Gurunya, Kini Berujung Saling Lapor ke Polisi

Selasa, 15 Agustus 2023 - 11:17 WIB

Malang, tvOnenews.com - Salah satu guru di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Singosari Satu Atap, Abdul Rozaq (49) melaporkan kepala sekolah setempat, atas nama Anas Fahrudin karena telah melakukan kekerasan fisik terhadapnya.

Diungkapkan Rozak, dirinya ditendang oleh pelaku Anas Fachruddin tersebut pada Sabtu (12/8) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kejadian penganiayaan bermula saat di SMPN 5 Singosari Satu Atap yang terletak di Dusun Sumbul, Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, sedang berlangsung kegiatan perkemahan para murid yang didampingi oleh guru-guru.

"Saat itu saya sedang berbincang dengan guru lainnya bernama Romanus terkait keberlangsungan dan kemajuan peserta didik di SMPN 5 Singosari Satu Atap," ujar Rozak kepada awak media, Senin (14/8).

"Tiba-tiba Pak Anas datang dengan marah marah, nunjuk-nunjuk saya. Menyuruh keluar, saya keluar sama Pak Romanus. Saat saya keluar, baru di depan pintu saya sudah mendapat tendangan dua kali,” sambungnya.

Menurut Rozaq, usai mendapatkan tendangan dari Kepala Sekolah, banyak guru-guru yang menghadang agar tindakan kekerasan yang disaksikan oleh para guru dan murid itu tidak berlanjut.

Kemudian, ia pulang ke rumah dengan kondisi pakaian yang kotor akibat tendangan oknum kepala sekolah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral