Truk Molen Tabrak Mobil Pikap di Sukomoro Magetan.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Truk Molen Tabrak Mobil Pikap di Sukomoro Magetan, Kedua Sopir Terjepit

Selasa, 22 Agustus 2023 - 10:22 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Kecelakaan yang melibatkan truk molen nopol B 9286 UIA dengan mobil pikap nopol AE 8133 FE ini terjadi di jalan raya Kecamatan Sukomoro menuju Desa Kentangan tepatnya masuk Desa Bibis, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Senin (21/8) sore.

Akibat kecelakaan ini, kedua sopir kendaraan tersebut terjepit bodi kabin yang ringsek, sehingga proses evakuasi berlangsung dramatis, karena menggunakan alat berat buldozer milik perusahaan stone crusher atau pemecah batu yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Nur Efendi (40) warga setempat mengetahui kecelakaan tersebut setelah mendengar suara benturan keras. Saat dilihat truk molen sudah menabrak pohon dan juga pikap.

“Awlanya saya dengar suara tabrakan, saya lari ke lokasi truk molen sudah nabrak pohon dan pikup. Kedua sopir terjepit,” ujar Nur Efendi.

Selain kedua sopir, Nur juga mengaku ada 3 penumpang di dalam pikap, yakni ibu dan dua anaknya yang masih umur 6 dan 5 tahun.

“Di dalam pikap tadi juga ada ibu dan dua anak kecil, langsung dibawa ke rumah sakit, yang anak-anak luka serius di kepala dan tangan,” imbuhnya.

Sementara itu Kanit Gakkum Satlantas Polres Magetan, Iptu Agus Suparno membenarkan jika telah terjadi lakalantas antara truk molen dengan pikap.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral