Diduga Korsleting Listrik, Gudang Home Industri Dupa di Wagir Malang Ludes Terbakar.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Diduga Korsleting Listrik, Gudang Home Industri Dupa di Wagir Malang Ludes Terbakar

Selasa, 22 Agustus 2023 - 10:46 WIB

Malang, tvOnenews.com - Sebuah gudang home industri dupa milik Wiwik (46) warga Desa Pandanrejo RT 03 RW 01, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang sekitar pukul 19:25 WIB, Senin (21/8) malam terbakar hebat.

Informasi didapat wartawan tvOnenews.com, sumber api diketahui dari bagian gudang home industri dupa milik Wiwik, yang saat itu tidak berproduksi dan lokasi kebakaran dekat rumah korban.

"Saat itu kondisi gudang dupa dalam kondisi kosong atau tidak ada aktivitas para karyawan bekerja. Dan di dalam gudang sudah ada hasil jadi dupa bercampur dengan bahan-bahan dupa termasuk obat dan biting dupa," ujar Jumari (38) tetangga korban kepada tvOnenews.com via telpon, Senin (21/8) malam.

Lanjut, mengetahui gudangnya terbakar, pemilik meminta bantuan kepada tetangganya untuk melakukan pembasahan secara manual.

"Karena api semakin membesar, pemilik menelepon Polsek Wagir hingga petugas damkar Kabupaten Malang," jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Wagir, AKP Ronny Margas saat dikonfirmasi mengatakan kebakaran home industri dupa milik ibu Wiwik diduga penyebabnya karena terjadi arus pendek atau korsleting listrik.

"Sekitar pukul 19:30 WIB, pihak Polsek Wagir bersama Petugas Damkar Kabupaten Malang setelah mendapatkan telpon langsung ke lokasi," terang Ronny, Senin (21/8) malam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral