Evakuasi satpam yang diduga lompat dari lantai 13.
Sumber :
  • syamsul huda

Diduga Bunuh Diri, Satpam Tewas di Depan Lobi Gedung Pencakar Langit

Selasa, 22 Agustus 2023 - 18:48 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Seorang satpam sebuah bank di Surabaya, yang diketahui merupakan warga Bulu Sidokare, Kabupaten Sidoarjo, berinisial SE (38), tewas, diduga jatuh dari Gedung Graha Pangeran, Jalan Ahmad Yani, Surabaya. 

Informasi dari kepolisian, saat itu SE tengah melakukan tugas rutinnya mengecek setiap Gedung BNI Graha Pangeran hingga di lantai 12. Seusai melaksanakan patroli wilayah gedung Bank BNI, SE bersama teman seprofesinya kembali ke pos utama.

"Informasi yang kita dapat dari rekannya, saat itu SE melakukan patroli mengecek setiap gedung hingga lantai 12. Setelah itu kembali ke pos utama," terang Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro. 

Selanjutnya Kompol Trie menambahkan, insiden maut itu terjadi pada pukul 00.47 WIB, dini hari tadi. Saat itu, M Asmadi selaku komandan regu korban, mendengar teriakan disusul suara keras, seperti benda jatuh.

Saat dicari sumber suara itu, M Asmadi seketika mendapati SE tewas tergeletak di halaman parkir depan lobi Gedung BNI Graha Pangeran Surabaya dengan kondisi mengenaskan.

M Asmadi lantas melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian dan diteruskan ke Command Center 112 Surabaya untuk ditindaklanjuti.

"Setelah mendapat laporan, kita langsung menuju TKP untuk memastikan. Ternyata benar, salah seorang satpam meninggal jatuh dari lantai 13. Tubuh korban sempat menimpa mobil avanza hingga kaca belakang pecah," tambah Kompol Trie.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral