kurir sabu berinisial SA (24), warga Dusun Lambangkuning.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Tunggu Pembeli di Pinggir Jalan, Kurir Sabu asal Dampit Malang Berhasil Diringkus Polisi

Rabu, 23 Agustus 2023 - 11:50 WIB

Malang, tvOnenews.com - Nahas saat menunggu pembeli narkoba ditepi jalan wilayah Kecamatan Dampit, kurir sabu berinisial SA (24), warga Dusun Lambangkuning, Desa Majangtengah, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, diringkus petugas reserse Polsek Dampit.

"Kurir Sabu ini diamankan oleh petugas di pinggir jalan Simpang Mataram, Dampit, Kabupaten Malang, Senin (21/8)," ujar Iptu Ahmad Taufik Kasi Humas saat dikonfirmasi tvOnenews.com, Rabu (22/8).

Dikatakan Taufik, penangkapan ini merupakan hasil dari informasi yang diterima dari warga seputar adanya transaksi narkoba di wilayah Kecamatan Dampit. Berdasarkan informasi tersebut, aparat kepolisian segera melakukan penyelidikan dan pemantauan di sepanjang Jalan Mataram.

Pada saat pemantauan, polisi mencurigai kehadiran SA, yang terlihat mencurigakan di lokasi tersebut. Petugas segera melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap tersangka.

Hasil dari penggeledahan tersebut, polisi berhasil menemukan 1 poket sabu seberat 0,32 gram, serta uang tunai sejumlah Rp200 ribu.

"Saat diamankan, SA kedapatan paket sabu diduga akan dikirimkan kepada seorang pembeli,” ujar Taufik.

Taufik menambahkan, petugas juga menyita ponsel milik tersangka yang diduga digunakan sebagai alat untuk transaksi narkotika jenis sabu. Semua barang bukti yang ditemukan bersama dengan tersangka kemudian diamankan dan dibawa ke Polsek Dampit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:59
09:59
01:27
10:31
01:01
30:44
Viral