Truk Tanki yang Alami Rem Blong Tabrak Rombongan Karnaval di Mojokerto.
Sumber :
  • Ika Nurulla

NAHAS...Diduga Alami Rem Blong, Truk Tangki Tabrak Rombongan Peserta Karnaval di Mojokerto Tiga Orang Tewas

Jumat, 25 Agustus 2023 - 03:50 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Truk tangki air mengalami rem blong menabrak peserta dan penonton karnaval kecamatan Pacet, Di turunan tajam Desa sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada Kamis (24/8/2023) malam.

Akibat peristiwa truk tangki rem blong ini, sedikitnya tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadi sementara itu, belasan peserta dan penonton lainnya menderit luka-luka.

Kejadian memilukan tersebut terjadi saat Kendaraan truk tangki muatan air mengalami rem blong menabrak peserta dan penonton karnaval di turunan tajam Desa sajen, Kecamatan pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur pada Kamis (24/8/2023) malam.

Warga dan petugas Kepolisian serta anggota TNI berusaha menolong korban yang terlindas truk dan mengalami luka-luka. Para korban diangkut dengan menggunakan ambulan dan mobil Kepolisian Polsek Pacet.

Sementara itu, untuk korban luka di evakuasi ke puskemas Pacet sementara korban meninggal dibawa ke rumah sakit Sumber Glagah, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Astin dan suaminya yasin salah satu korban selamat mengatakan, Saat itu dirinya  dan suami baru saja masuk garis finis dan bermaksud pulang lewat jalan turunan desa sajen. Saat berjalan tiba-tiba saja terdengar teriakan penonton dan peserta dan langsung tertabrak truk tangki muatan air.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral