Madua United.
Sumber :
  • dimas farik

Madura United Kehilangan Dua Pemain Jelang Lawan Bhayangkara FC, Pelatih Bilang Begini

Jumat, 25 Agustus 2023 - 09:26 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Laga lanjutan Liga 1 Madura United lawan Bhayangkara yang berada di zona degradasi di Stadion Gelora Bangkalan akan digelar hari ini, Jumat (25/8). Bertindak sebagai tuan rumah, tim julukan laskar Sape Karrap tidak diperkuat dua pemain terbaiknya, yakni Malik Rizaldi dan Jacop Mahler, akibat terkena akumulasi kartu kuning, sementara Hugo Gomes masih dilanda cedera.

"Dua pemain tidak bisa diturunkan di laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan ini karena terkena kartu kuning dan ada yang cedera. Tetapi tidak membuat para pemain patah semangat karena yang pemain yang lain bagus, serta sudah siap menghadapi lawan," kata Mauricio Souza, Pelatih Madura United, Kamis (24/8).

Meski kehilangan pemain terbaiknya, Pelatih Madura United Mauricio Souza, masih sangat bisa meramu tim terbaiknya untuk mengalahkan The Guardian Bhayangkara FC.

"Meski dua pemain kita ini Malik Rizaldi dan Jacop Mahler tidak bisa diturunkan, saya akan mengeluarkan pemain terbaik untuk bisa mengalahkan tim Bhayangkara," lanjut Mauricio Souza.

Mauricio Souza mengatakan, pihaknya meminta kepada para pemain untuk mewaspadai kebangkitan Bhayangkara yang kini menghuni zona degradasi.

"Saya minta kepada semua pemain selalu waspada. Dan jangan meremehkan lawan. Apa lagi besok ini bermain di hadapan ribuan suporter sendiri. Jadi saya minta jangan buat remeh lawan. Dan saya yakin hasil pertandingan besok bisa mendapatkan poin penuh," terangnya.

Perlu diketahui tim kesebelasan Madura United kini masih memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan mengantongi 19 poin. Sementara Bhayangkara FC berada di posisi 17 dengan mengantongi empat poin. (fds/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral