Maling babak belur dihajar massa.
Sumber :
  • zainal arifin

Bobol Atap Warung Kopi, Seorang Maling Ditelanjangi dan Babak Belur Dihajar Massa

Jumat, 25 Agustus 2023 - 17:37 WIB

Surabaya, tvonenews.com - Berusaha kabur dari kepungan warga, MT (28), warga asal Sampang, maling yang membobol atap warung kopi di Jalan Tambak Asri, Surabaya, pada Jumat (25/8) dini hari akhirnya babak belur dihajar warga yang marah. Beruntung pelaku berhasil diselamatkan petugas kepolisian Polsek Krembangan dan membawanya untuk dirawat di RS Soewandhi, Surabaya

Diketahui, MT menjebol atap warung kopi milik warga, pelaku yang dipergoki oleh pemilik warung akhirnya ditangkap dan dihakimi massa, pelaku sempat ditelanjangi namun akhirnya diamankan petugas.

Salah satu pemilik warung kopi yakni Cahyo mengatakan, aksi MT menjebol atap warung terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

“Terdengar suara mencurigakan dari atap, dan sekilas saya mengira itu hanya kucing. Namun tak disangka, maling dengan posisi kaki sudah menggantung hendak turun,” kata Cahyo, Jumat (25/8).

Menurut Cahyo, maling yang ketangkap basah aksinya itu sempat kabur ke arah sungai, namun berdatangan warga lain mengejar, akhirnya tertangkap.

“Maling mulanya saya pergoki terus lari ke sungai dan ditangkap warga beramai-ramai, tepat pukul 03.00 WIB,” terangnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Krembangan, Ipda Agung Suciono membenarkan kejadian tersebut. Katanya, MT (maling) saat ini masih dirawat di RS Soewandhi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral