Guru Bully Siswa, Pelaku Tak Menyesali Perbuatannya.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Guru Bully Siswa di Pacitan, Begini Pengakuan Pelaku

Senin, 28 Agustus 2023 - 10:36 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Sebuah aksi tak terpuji dilakukan oleh seorang guru kepada siswanya. Guru tersebut diduga menjadi pelaku bully kepada salah satu siswa perempuan di sekolahnya. Aksi tak terpuji itu dilakukan di depan puluhan siswa lain yang saat itu sedang belajar.

Insiden tersebut terjadi di SMKN 1 Pacitan, Senin (28/8). Guru perempuan tersebut diketahui berinisial NH. Ia merupakan seorang guru teknik komputer dan jaringan. NH mengaku bahwa memang benar dirinya melontarkan kata-kata terhadap siswa itu yang mungkin tidak harusnya ia ucapkan, dan dilakukan di depan siswa lain.

"Iya, saya memang mengatakan itu. Ya kalau mau nikah saya biayai secukupnya. Berapa 15 juta?," terangnya.

Meski meneteskan airmata, pengakuannya dihadapan Kepala Sekolah SMKN 1 Pacitan, Joko Supriyadi  pun dikatakan tidak ada penyesalan. Bahkan dirinya tidak takut jika nantinya harus berhadapan dengan hukum.

"Maaf, saya menangis bukan karena menyesal ataupun takut berhadapan dengan hukum. Saya akan hadapi semua, itu  saja," sambungnya.

Insiden itu berawal saat guru menanyakan siswanya yang tidak berada di ruangan. Salah satu siswa menjawab di atas tiduran di kelas pacarnya. Seketika itu pula guru meminta seorang siswa untuk memanggil IL dan pacarnya itu.

Ketika kedua siswa itu sudah berhadapan dengan guru tersebut, mereka berdua justru mendapat perlakuan yang tidak pantas diucapkan oleh seorang guru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral