Anggota polres Gresik melakukan olah tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Mayat Seorang Kakek Membusuk di Area Tol Sumo, Gegerkan Warga Sumput Gresik

Selasa, 29 Agustus 2023 - 18:40 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Mayat Seorang kakek yang diperkirakan berusia 70 an tahun ditemukan membusuk di area jalan tol Surabaya - Mojokerto (Sumo), tepatnya di bawah tol, di Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Sontak penemuan mayat dengan kondisi telah membusuk itu menggegerkan warga Sumput yang langsung keluar rumah untuk melihat ke lokasi kejadian, Selasa (29/8).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada saat pertama ditemukan oleh seorang warga yang sedang membersihkan rumput, jasad sang kakek itu ditemukan meringkuk di semak semak yang dipenuhi ilalang. Saat ditemukan kondisinya sudah kaku, tubuhnya berubah warna karena membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

"Jasad dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk identifikasi. Mayat membusuk tidak dikenal. Hasil forensiknya belum keluar," kata Kapolsek Driyorejo, Kompol Herry Moeriyanto Tampake saat dikonfirmasi awak media.

Masih menurut Kompol Herry, pihaknya belum bisa memperkirakan selama berapa hari korban sudah meninggal dunia. Namun jika dilihat dari kondisinya, dugaan kuat korban sudah tewas lebih dari satu hari.

"Belum tahu (apakah ada tanda - tanda kekerasan, red), masih menunggu hasil identifikasi forensik. Nanti kalau hasilnya keluar saya informasikan lagi," pungkas mantan Kasat Samapta Polres Gresik itu. (mhb/gol)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral