Sopir atas nama Ramlan (19) warga Desa Tlaga, Kecamatan Pegantenan.
Sumber :
  • tvOne - veros afif

Mobil Pikap Bawa Rombongan Pelajar Terguling di Pamekasan, Sopir Pikap Ditahan Polisi

Selasa, 29 Agustus 2023 - 19:21 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Sopir pikap yang mengangkut belasan pelajar peserta drum band yang mengalami kecelakaan hingga terguling di Jalan Raya Desa Tampojung Gowa, Kecamatan Waru, Pamekasan, Jawa timur, Selasa (29/8) ditangkap polisi.

Sopir mobil tersebut ditangkap lantaran kabur setelah mengangkut belasan peserta drum band yang hendak ikur karnaval mengalami kecelakaan tunggal. Sopir atas nama Ramlan (19) warga Desa Tlaga, Kecamatan Pegantenan beserta mobil pikap yang dibawanya, kini sudah diamankan di unit Laka Lantas Polres Pamekasan.

"Sopir bersama mobil pikap warna hitam dengan nomor polisi M 8830 E ditangkap di rumahnya di Desa Tlaga yang sebelumnya kabur setelah mengalami kecelakaan di jalan raya Tompojung," ungkap AKP Suryono, Kasat Lantas Polres Pamekasan, Selasa (29/7).

Mobil pikap yang terlibat kecelaan tersebut mengalami pecah kaca depan dan ringsek di bagian pintu kanan depan akibat benturan yang terguling.

"Kini sopir masih dalam pemeriksaan di unit Laka Lantas Polres Pamekasan," terangnya.

Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal membawa belasan pelajar ini diduga akibat sang sopir ugal-ugalan hingga terguling.

"Kini satu korban yang kritis karena mengalami gegar otak di rawat intensif di RSUD Pamekasan dan dua korban lain yang mengalami gegar otak warga Sampang kini dirawat di Rumah Sakit Sampang," ucap AKP Suryono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral