Pelaku yang nekat cabuli ibu rumah tangga yang merupakan tetangganya sendiri.
Sumber :
  • khumaidi

Mabuk Miras Pemuda di Sidoarjo Nekat Cabuli Seorang Ibu Rumah Tangga Tetangganya Sendiri

Rabu, 30 Agustus 2023 - 12:37 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Di bawah pengaruh minuman keras, seorang pemuda di Krian Sidoarjo, nekat cabuli seorang ibu rumah tangga (35), tetangganya sendiri. Akibat perbuatannya itu, pelaku diamankan polisi setelah suami korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Meski sempat melarikan diri beberapa hari, pelaku yang diketahui berinisial CM (23) ini, akhirnya dibekuk polisi di rumahnya sendiri di Kelurahan Tambak Kemerakan, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui jika pelaku yang bekerja sebagai pekerja serabutan ini, nekat melakukan aksi pencabulan itu karena dalam kondisi mabuk minuman keras jenis arak.

"Pelaku dalam keadaan mabuk, sehingga nekat masuk ke rumah tetangganya yang suaminya sedang bekerja," ujar Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Kusumo mengatakan, pelaku yang mabuk arak ini awalnya nekat masuk ke rumah korban, ibu rumah tangga berinisial U, saat suami korban kerja shift malam. Saat pukul satu malam, pelaku masuk ke rumah korban melalui jendela rumahnya, dan hendak memperkosa korban.

"Korban yang terbangun saat korban memegang payudara korban, lalu akhirnya berteriak minta tolong, dan pelaku lari keluar sambil membawa celananya," terang Kusumo.

Sementara di hadapan polisi, tersangka CM mengaku, nekat masuk ke rumah korban karena di bawah pengaruh minuman keras. Tersangka yang sudah tahu seluk beluk keluarga korban, mengincar masuk ke rumah korban sedang dalam keadaan sepi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral