Mobil Avanza ringsek setelah tertabrak KA.
Sumber :
  • happy oktavia

Disambar KA, Mobil Ringsek, Pasutri di Banyuwangi Luka-luka

Rabu, 30 Agustus 2023 - 13:05 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Lintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di Klatak, Kalipuro, Banyuwangi memakan korban lagi. Sebuah mobil Toyota Avanza ringsek setelah tertemper KA Pandanwangi jurusan Banyuwangi-Jember, Rabu (30/8) siang. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, sopir dan penumpangnya yang merupakan suami istri (pasutri) mengalami luka-luka.

Video tabrakan ini viral di jejaring media sosial. Mobil nahas itu dikemudikan Heru Gunawan (48), asal Lingkungan Sukowidi, Banyuwangi bersama istrinya Sumiati (48). Peristiwa ini bermula ketika mobil bernopol P1051 XC ini melaju sedang. Tanpa curiga, mobil warna silver ini nyelonong dari arah barat, melintasi rel KA. Badan mobil sudah melintasi rel.

Saat bersamaan, datang KA Pandanwangi yang melaju kencang. Kontan saja, tabrakan tak terhindarkan. Mobil tak sempat menghindar. Akhirnya, bagian belakang mobil tersambar moncong lokomotif. 

“Jadi mobil Avanza itu tiba-tiba nyelonong dari barat. Lalu, muncul kereta yang melaju. Akhirnya, tertabrak di bagian belakang,” kata Roni Firmansyah, salah satu saksi mata di lokasi.

Badan mobil sempat terpental beberapa meter dari lokasi. Kondisi mobil ringsek total di bagian belakang. Warga kemudian berhamburan memberikan pertolongan. Sopir dan penumpangnya dievakuasi. 

“Kondisi penumpang perempuan tak sadarkan diri. Kalau yang laki-laki tidak bisa jalan. Keduanya suami istri,” jelasnya.

Kedua korban kemudian dilarikan ke rumah sakit. Korban sempat menolak ketika hendak dibawa ke rumah sakit. Keduanya kemudian diarahkan kepolisian untuk mendapatkan perawatan medis. Kejadian ini dengan cepat menyebar melalui jejaring media sosial di Banyuwangi. Dalam video yang beredar, terlihat mobil melaju, lalu disambar KA dengan kecepatan tinggi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral