Tim Sepakbola Sidoarjo Optimis Raih Emas di Porprov Jatim VIII.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Tim Sepakbola Sidoarjo Optimis Raih Emas di Porprov Jatim VIII

Kamis, 31 Agustus 2023 - 15:56 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - 50 orang atlit sepak bola putra dan putri yang akan berlaga pada Porprov Jatim VIII meminta doa restu Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor S.IP. Mereka datang ke pendopo Delta Wibawa didampingi Ketua Askab PSSI Sidoarjo, Budi Basuki. Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor menyambut hangat kedatangan mereka.

Bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu menitipkan pesan kepada mereka. Disampaikannya untuk berjuang semaksimal mungkin dalam laga nanti. Ia meminta atlet sepakbola dapat menunjukkan prestasinya.

Sebagai pegila bola, Gus Muhdlor berharap prestasi sepakbola Sidoarjo dapat dipersembahkan oleh para atlet. Hal itu bukan hanya menjadi harapannya saja, namun juga menjadi harapan dua juta warga Sidoarjo.

"Saat ini pundak dan kaki bukan bukan milik diri kalian sensiri akan tetapi milik 2 juta penduduk Sidoarjo yang mengharapkan para atlit bisa bisa mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo melalui sepak bola," ujarnya.

Oleh karenanya Gus Muhdlor meminta para atlet sepakbola dapat menumbukan keyakinannya untuk mampu memenangkan pertandingan. Mampu mempersembahkan emas bagi Kabupaten Sidoarjo. Jika mampu mewujudkannya, ia akan siapkan bonus besar bagi sang juara.

"Pemkab Sidoarjo akan mempersiapkan bonus besar bagi sang juara Porprov besok," ujarnya yang disambut gembira para atlet.

Pada kesempatan ini Gus Muhdlor juga mendengarkan semua uneg-uneg atlit dan siap memfasilitasi apa yang menjadi kendala dalam mengembangkan prestasinya selama ini. Seperti halnya perbaikan lapangan untuk latihan. Selain itu ia siap dengan akomodasi saat latihan dan sepatu bagi atlit sepak bola.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral