Kondisi TKP kecelakaan antara pikap dengan sepeda motor yang menyebabkan dua orang meninggal dunia.
Sumber :
  • imron danu

Bapak dan Anak di Blitar Tewas Tertabrak Pikap Bermuatan Bawang Merah

Jumat, 1 September 2023 - 09:03 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Pengendara sepeda motor atas nama Kadir (77) dan Winarsih (39) warga Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, meninggal dunia karena ditabrak mobil pikap saat akan menyeberang di Jalan Raya Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sempat terpental hingga menabrak tembok warung milik warga hingga ambrol. 

Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Muya Sugiarto mengatakan, kedua korban meninggal dunia adalah bapak dan anak. Diduga pengendara sepeda motor saat menyeberang tidak memperhatikan arus lalu lintas yang datang dari arah utara sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

"Diduga karena pengendara sepeda motor ketika menyebrang tidak memperhatikan arus lalu lintas yang datang dari arah utara, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," jelasnya, Kamis (31/8). 

Lanjut Muya, sementara kendaraan mobil pick up dengan nopol AG 8754 VH yang mengangkut bawang merah melaju dari arah utara ke selatan atau dari Kediri ke Blitar.

Saat melintas di Jalan Raya Desa Karanggondang, pick up menabrak sepeda motor milik korban nopol AG 5851 NF yang menyeberang dari barat ke timur.

"Semula kendaraan pick up melaju dari arah utara ke selatan, saat melintas di Jalan Raya Desa Karanggondang terjadi benturan dengan sepeda motor yang menyebrang dari barat ke timur," imbuhnya. 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan kedua kendaraan terpental berhenti di jalur barat jalan dan menabrak tembok warung milik warga hingga ambrol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral