Jelang Deklarasi Anies-Muhaimin, 3 Partai Pengusung Padati Hotel Mojopahit.
Sumber :
  • tim tvone - ZAINAL AZKHARI

Jelang Deklarasi Anies-Muhaimin, 3 Partai Pengusung Padati Hotel Mojopahit

Sabtu, 2 September 2023 - 12:16 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Jelang deklarasi Anies-Muhaimin, Hotel Majapahit Surabaya mulai dipadati tiga (3) partai pengusung. Bahkan, dari pantauan tvOnenews, tampak sejumlah simpatisan dan fungsionaris partai NasDem dan PKB mulai lakukan persiapan dan menghias pangung deklarasi.

Seperti diketahui, deklarasi Capres dan cawapres, Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar, yang disingkat AMIN dijadwalkan sekira pukul 14.00 WIB. 

Wakil Ketum PKB, Jazilul Fawaid di depan awak media Sabtu (2/09) siang memastikan jika ini adalah jalan takdir cucu tokoh Nahdatul Ulama.

Bahkan dia sampaikan, saat ini Cak Imin yang merupakan panggilan akrab Muhaimin Iskandar, dijadwalkan berangkat dari rumah ibundanya di Denanyar Jombang Jawa Timur, menuju Hofel Mojopahit.

“Ini adalah kesempatan yang harus diperjuangkan karena cak imin aflaah cucu dari pendiri NU dan akan berangkat menuju lokasi ini dari Denanyar Jombang," ujar Jazilul Fawaid. 

Selain itu Jazilul Fawaid sampaikan, bahwa 3 (tiga) ketua umum partai dipastikan akan hadir dalam acara deklarasi. Di antaranya Ketum NasDem Surya Paloh,  Presiden PKS, Ahmad Syaikhu serta Cak Imin. 

Selain itu, Anies Baswedan juga dijadwalkan akan mengikuti acara deklarasi hari ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral