Mini Bus Seruduk Truk di Nganjuk hingga Terguling.
Sumber :
  • tvOne - kasianto

Mini Bus Seruduk Truk di Nganjuk hingga Terguling, Satu Orang Alami Luka

Senin, 4 September 2023 - 11:17 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya By Pass Simpang 4 Lampu Traffic Light Kabupaten Nganjuk, ketika sebuah mini bus mengalami tabrakan dengan truk yang menyebabkan salah satu truk tersebut terguling dan mini bus rusak parah.

Peristiwa kecelakaan truk seruduk truk terjadi tepatnya di Jalan Raya By Pass Simpang 4 Lampu Traffic Light, Kelurahan Begadung, Kecamatan Begadung, Kabupaten Nganjuk, Minggu (4/9) pukul 05.00 WIB.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Nganjuk, AKP Ahmad Rochana melalu Kanit Gakkum Lakalantas, Iptu Herry Bintoro yang tiba di lokasi kejadian, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 5 pagi di Jalan Raya By Pass Simpang 4 Nganjuk. Truk diketahui sedang berhenti di lampu merah, kemudian mini bus itu tampaknya kehilangan kendali dan menabrak truk dari belakang yang sedang menunggu lampu merah.

"Benturan keras tersebut membuat truk yang di tabrak mini bus dari belakang terguling hingga melintas menutup jalan," kata Kanit Gakkum, Iptu Herry Bintoro, saat di konfirmasi tvOnenews.com, Minggu (4/9).

Petugas Lakalantas dari Polres Nganjuk cepat tiba di tempat kejadian untuk memberikan pertolongan kepada pengemudi yang terluka. Korban salah satu pengemudi segera dilarikan ke rumah sakit setempat untuk perawatan medis lebih lanjut.

Lebih lanjut Iptu Herry Bintoro menambahkan, kronologi kejadian  kecelakaan tersebut, berawal dari pengendara kendaraan Toyota Avansa dengan nomor polisi S-8152-UZ yang dikendarai NR (20) asal Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, berjalan dari arah timur ke barat sampai di lokasi kejadian. Kendaraan Avansa tidak mengetahui di depannya ada truk dengan nomor polisi AG-9739-UG, yang dikendarai MJ (55) asal Desa Sidoharjo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk. Berhenti di lampu traffic light yang berwarna merah.

"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi, sehingga terjadi laka lantas jalan yang menimbulkan adanya korban bernama NR. Selanjutnya korban dibawa ke RS untuk diobati dan dimintakan VER," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
28:24
Viral