Pemilik akun TikTok @Luluk.Nuril yang sempat viral gegara mengunggah aksi memaki-maki siswi.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Istri Polisi TikToker Probolinggo Nangis saat Minta Maaf di Hadapan Orang Tua Siswi SMKN 1 Kota Probolinggo

Rabu, 6 September 2023 - 15:15 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Pemilik akun TikTok @Luluk.Nuril yang sempat viral gegara mengunggah aksi memaki-maki siswi pelajar SMK Negeri 1 Kota Probolinggo, saat menjalani masa Praktik Kerja Lapangan (PKL), kini meminta maaf didampingi oleh Kapolres Probolinggo, Rabu (6/9).

Sidang somasi yang digelar di SMK Negeri 1 Kota Probolinggo di Jalan Mastrip ini, dihadiri oleh berbagai pihak. Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Dwi Anggraini, dan yang bersangkutan Luluk bersama suaminya Bripka Nuril.

“Saya Luluk pemilik akun @Produkmadura atau @Luluk.Nuril meminta maaf karena tidak bijak ketika menggunakan media sosial,” ucapnya sembari menangis.

Luluk juga mengatakan, jika hal ini merupakan pelajaran terbesar yang dialaminya. Meskipun begitu, kasus tersebut juga berdampak pada karir suaminya, dimana Bripka Nuril akan dilakukan penurunan jabatannya.

“Dari yang semula bertugas di Polsek Tiris, Kabupaten Probolinggo, akan kita kembalikan ke Polres,” terang Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana.

Wisnu juga meminta maaf pada semua pihak, terkait dengan perilaku anggotanya yang kurang terpuji tersebut.

“Saya minta maaf jika perlakuan anggota kami sangat tidak berkenan pada masyarakat, untuk kedepannya kita akan segera melakukan evaluasi terhadap seluruh jajaran anggota Polres Probolinggo,” tandasnya. (msn/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:11
26:59
25:31
06:57
09:47
07:30
Viral