Murid dari SMK Negeri 1 Kota Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Alami Trauma, Siswi SMK Korban Perundungan TikToker Luluk Nuril Berangsur Pulih dan Bersekolah Lagi

Rabu, 6 September 2023 - 17:52 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Laila murid dari SMK Negeri 1 Kota Probolinggo, yang sedang menjalani masa Praktik Kerja Industri (Prakerin), di pusat perbelanjaan KDS Department Store ini mengalami trauma, usai dicaci maki oleh istri polisi, Luluk Nuril pada Rabu (30/8) lalu.

Dimana video yang di upload ke akun Tiktok miliknya (@Luluk.Nuril) hingga viral itu mengandung ucapan kasar dan tak pantas diucapkan di depan umum.

“Kamu itu babu, saya ini customer, kamu pikir saya ndak mampu untuk bayar barang ini, ini loh cuman 500 ribu, saya belanja di mall besar itu habisnya hampir jutaan,” ucap Luluk Nuril.

Sementara itu, Rey Swigtyo, kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) mengatakan, jika Laila sempat mengalami trauma ringan, Rabu (6/9).

“Iya benar mas, si anak ini mengalami trauma ringan, sejak tanggal 1 September 2023 kemarin, sudah dilakukan pendampingan pemulihan mental, bersama psikiater,” terangnya.

Lanjut Tyo, hal tersebut termasuk dalam kategori perundungan verbal.

"Untuk saat ini Alhamdulillah kondisi anak sudah berangsur pulih dan membaik, dan sudah bisa kembali bersekolah lagi,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral