Video Seorang Pemuda di Driyorejo Gresik Mengendap-endap Curi Celana Dalam Wanita.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Terekam CCTV, Aksi Seorang Pemuda di Driyorejo Gresik Mengendap-endap Curi Celana dalam Wanita

Kamis, 7 September 2023 - 15:24 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Warga kota Santri Gresik, Jawa Timur kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang viral di media sosial (Medsos). Dalam rekaman video tersebut, terlihat aksi nyeleneh yang dilakukan oleh seorang pemuda dengan memakai masker wajah, yang sedang melancarkan aksinya di malam hari. Nampak pemuda itu dengan mengendap-endap mencuri celana dalam wanita warga setempat yang ada di jemuran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi diluar kewajaran yang dilakukan pemuda yang terekam camera CCTV dengan durasi 1 menit tersebut, rupanya terjadi di Desa Kesamben Wetan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Dalam detik-detik video yang beredar di media sosial itu terlihat samar-samar pria tersebut beraksi mengenakan masker dengan kaos dan celana pendek dan mendatangi rumah salah seorang warga. Pelaku dengan santai dan sesekali mengendap-endap, kemudian lalu mengambil celana dalam yang berada di atas jemuran.

Salah satu warga setempat, NY (24) mengaku resah dan was-was dengan aksi aneh yang dilakukan pemuda tersebut. Lantaran, dikhawatirkan celana dalam yang dicuri itu dipakai untuk hal - hal yang di luar nalar (Mistis, red) seperti ilmu guna - guna atau ilmu hitam.

"Kalau itu (celana dalamnya, red) dipakai sih gapapa, tapi kalau dibuat guna - guna atau ilmu hitam itu yang saya takutkan. Kan banyak viral yang gitu - gitu,” ujar NY yang merasa geli dengan aksi pencurian tersebut, Kamis (7/9).

Sementara itu, dikonfirmasi awak media terkait viralnya aksi pencurian celana dalam di wilayahnya, Kapolsek Driyorejo Kompol Herry Moeriyanto Tampake mengaku belum menerima laporan. Namun demikian pihaknya akan mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan agar tidak meresahkan masyarakat.

"Nanti kita cek ke lokasi kejadian,” ujar singkat Kompol Herry. (mhb/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
01:38
Viral