Pelepasan atlet bola voli Gresik.
Sumber :
  • m habib

Puluhan Atlet Bola Voli Gresik Diberangkatkan Menuju Lokasi Porprov ke VII

Sabtu, 9 September 2023 - 14:18 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Puluhan atlet bola voli Kabupaten Gresik mulai diberangkatkan langsung dari depan Mapolres Gresik, menuju lokasi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov) tahun 2023, yang akan berlangsung di Kota Udang, Sidoarjo.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom yang juga menjadi pembina PBVSI Cabang Gresik, memimpin pelepasan tim bola voli Gresik junior dari halaman Mapolres, yang akan berlaga dalam Porprov Jatim tahun 2023, di GOR Sidoarjo dari tanggal 9 sampai dengan 16 September 2023.

AKBP Adhitya menyampaikan saat melepas sebanyak 34 atlet voli, jika saat ini diberangkatkan tim Bola Volly Putra dan Putri Gresik yang akan bertanding di kejuaran Porprov Jatim 2023.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya mewakili Polres Gresik menjadi Pembina Tim Bola Voli Putra dan Putri dari Kabupaten Gresik," katanya dalam rilis, Sabtu (9/9).

Adhitya berharap, semoga tim asal Gresik yang bertanding diberi kemudahan, kelancaran dan prestasi yang nantinya akan membawa nama baik Kabupaten Gresik.

"Para atlet harus percaya diri, harus mampu bekerja sama yang baik. Jaga sportifitas, semangat dan berkerja sama tim, serta tetap optimis, pantang menyerah," sambungnya.

Adhitya juga mewanti-wanti para atlet voli Gresik yang akan bertanding, agar tetap semangat dan bekerja keras untuk persiapan jelang bertanding.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral