Diduga Terjadi Korsleting Listrik, Minibus Muatan BBM di Madiun Ludes Terbakar.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Diduga Terjadi Korsleting Listrik, Minibus Muatan BBM di Madiun Ludes Terbakar

Minggu, 10 September 2023 - 10:51 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Sebuah minibus yang diketahui membawa puluhan liter BBM yang dibeli dari SPBU dan akan dijual kembali secara eceran Itu ludes terbakar, saat melintasi di jalan tanjakan Desa Brumbun, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Sabtu siang (9/9).

Karena muatan yang dibawa adalah BBM, sehingga api dengan cepat membakar seluruh kendaraan. Bahkan warga sekitar yang panik sempat mencoba memadamkan api menggunakan alat seadanya. 

Galih Dwi Kurniawan (35) warga setempat mengatakan minibus yang dikemudikan oleh Heru Kusnomo (58) warga setempat tiba-tiba terbakar saat akan melewati jalan tanjakan. 

“Sopirnya itu panik lari sambil minta tolong kalau mobilnya terbakar, saya juga ambil air namun sudah gak bisa, apinya besar, ternyata mobil itu bawa bensin,” kata Galih. 

Beruntung, sopir berhasil lari jadi tidak ada korban dalam insiden tersebut. Hanya saja Galih mengatakan tangan sopir mengalami luka bakar ringan dan sudah dibawa ke puskesmas desa. 

Saat api membakar minibus, warga sekitar pun sempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun api sangat besar, sehingga warga tak bisa berbuat apa-apa, selain itu juga takut jika minibus meledak. 

Selang beberapa waktu kemudian datang mobil pemadam kebakaran. Minibus pun berhasil dipadamkan. Namun minibus sudah dalam kondisi hangus terbakar tak tersisa. Agar arus lalu lintas kembali lancar, warga pun mengevakuasi bangkai minibus ke pinggir jalan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral