Pemotor Berboncengan Tertabrak Truk di Tumpang Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Pemotor Berboncengan Tertabrak Truk di Tumpang Malang, Satu Tewas dan Satu Terluka

Senin, 11 September 2023 - 06:45 WIB

Malang, tvOnenews.com - Pengendara motor Honda Beat N-6977-HP berboncengan terlibat kecelakaan adu banteng dengan truk Toyota Dyna N-9751-BD di Jalan Raya Pahlawan Timur, Desa  Tumpang, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Akibatnya satu orang tewas di lokasi dan satu orang terluka parah.

Peristiwa kecelakaan yang membawa korban jiwa ini diketahui sekitar pukul 11.21 WIB, Minggu (10/9) siang.

Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang, IPDA Joko Taruna mengatakan, untuk identitas pengendara Honda Beat diketahui bernama Ahmad Rifa'i (20)  warga Jalan Imam Bonjol, Dusun Pabrian, Desa Sukonolo, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

Lanjut yang dibonceng diketahui bernama Mei Alfia Rahayu (23) warga Desa Tambaksari, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

"Untuk Ahmad mengalami luka di kepala meninggal dunia di lokasi, sedangkan Mei rekannya yang dibonceng mengalami patah tulang telapak tangan kanan kini dirawat di RS Sumber Sentosa Tumpang," jelas Joko kepada awak media, Minggu (10/9).

Terkait kronologis, Joko menjelaskan, semula motor Honda Beat yang dikendarai Ahmad (korban) yang berboncengan dengan rekan wanitanya, berjalan dari Poncokusumo (timur) kearah Tumpang (barat) dengan kecepatan sedang.

Lanjut, sesampai di lokasi, mendahului dari sebelah kanan kendaraan sepeda motor tak dikenal yang dikendarai Mr X yang berjalan di depannya. Bersamaan dari arah berlawanan melaju Truk yang dikemudikan Damai Hariyanto (36) warga Dusun Kandangan, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral