Kasus Pembunuhan Angeline.
Sumber :
  • Tim tvOne/Zainal Arifin Azhari

Fakta Kasus Pembunuhan Angeline yang Tak Kunjung Disidang, Hasil Autopsi Ungkap Kekerasan Seksual

Jumat, 15 September 2023 - 02:18 WIB

Surabaya, tvonenews.com - Sudah tiga bulan lebih kasus pembunuhan Angeline mahasiswi Surabaya, hingga kini belum disidangkan pascapenetapan tersangka 6 Juni 2023 lalu.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Surabaya menyatakan berkas penyidikan kasus Angeline belum lengkap atau P-19, sehingga dikembalikan.

Hasil autopsi jenazah Angeline menunjukkan serangkaian luka diduga hasil kekerasan seksual.

“Setelah hasil autopsi yang saya tahu dari JPU, menerangkan, Angel meninggal mengalami kekerasan fisik terlebih dulu. (Angel) mengalami pendarahan di otak, memar di wajah, dada, dan perut. Dia juga mengalami kekerasan seksual bagian organ vital, robek beberapa sentimeter,” jelas Bambang ayah korban saat konferensi pers bersama tim advokat Ubaya, Kamis (14/9/2023).

Kata Bambang, keluarganya masih terpukul tak hanya karena kepergian Angeline, tapi juga proses hukum kasus yang hingga kini belum tuntas.

Terlebih hasil autopsi tersebut membuktikan kalau Angeline mendapat serangkaian kekerasan fisik hingga seksual dari Rochmad Bagus Apryatna alias Roy, pelaku yang juga guru les musik SMA korban.

“Pihak keluarga merasa ada berat sebelah, keterangan dikorek dari pelaku tapi keluarga tidak diberi kesempatan menyangkal hal itu (keterangan pelaku). Rekonstruksi juga tertutup, tidak ada media meliput,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral